Header Ads

TRYOUT UNBK

TRYOUT

Pelaksanaan Tryout UNBK SMP ISLAM PLUS AL-HANIF

Senin, 25 November 2019. SMP I Plus Al-Hanif Cibarusah  melaksanakan tryout UNBK . Kegiatan yang dilaksanakan di laboratorium komputer ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 26 November 2019.
Tryout ini dilaksanakan dalam 2 gelombang/sesi, gelombang pertama dimulai pukul 08.00-11.30, gelombang kedua 12.30.15.00,  salah satu panitia pelaksana tryout UNBK.
pelaksaanaan  bahwa tidak ada kendala selama tryout berlangsung. Untuk menghindari kebingungan siswa selama proses pengerjaan, sebelum ujian dimulai, siswa dibimbing oleh operator tentang tata cara pengerjaan dan pengisian identitas.
selama 2 hari dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA.
“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah dinas pendidikan yang mengharuskan beberapa SMP  melakukan persiapan UNBK. Karena kurangnya ketersediaan peralatan di SMP, kami pun melakukan kerja sama dengan untuk melaksanakan tryout UNBK di sini,” ujar
ahwa melalui kegiatan ini, siswa SMP I PLUS ALHANIF  diharapkan terbiasa dengan tryout UNBK, dan tidak canggung lagi ketika harus melakukan UN secara online. Beliau juga berharap pengajuan dana yang telah dilakukan bisa lekas disetujuai agar SMPI PLUS AL-HANIF bisa melengkapi kebutuhan untuk menghadapi UNBK sehingga siswa bisa melaksanakan UNBK dengan baik di sekolah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KAMI INFORMASIKAN PPDB TH AJARAN 2020
SMPI PLUS AL-HANIF quota L = 32 P = 32
Kang roni
KLIK DISINI KE HALAMAN UTAMA